Pengaruh Cash Turnover Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Consumer Goods yang Tercatat di BEI Periode Tahun 2013 - 2017

Authors

  • Syarifah Syelma universitas muhammadiyah kalimantan timur
  • Fandi Kharisma

Keywords:

Kata kunci : Cash Turnover, Harga Saham.

Abstract

Tujuan Studi: Tujuan penulisan ini adalah mengetahui adanya Pengaruh Cash Turnover Terhadap Harga Saham Pada Sektor Consumer Goods.

Metodologi: Jumlah data dalam penelitian ini adalah 30 data.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling purposive (teknik pengambilan sampel dengan kriteria).Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana, uji asumsi klasik dan uji T.

Hasil Penelitian: Hasil penelitian menunjukan bahwa Cash Turnover berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Harga Saham.

Manfaat: Bagi Peneliti, untuk menambah dan memperluas wawasan pengetahuan peneliti khususnya mengenai pengaruh informasi laba bersih akuntansi terhadap harga saham. Bagi Investor, penelitian ini diharapkan dapat membantu pengambilan keputusan untuk membeli dan menjual saham. Bagi Akademisi, sebagai refrensi untuk penelitian selanjutnya yang ingin melakukan penelitian lebih lanjut berkaitan dengan harga saham.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-08-31

Most read articles by the same author(s)

> >>