Pengaruh Komunikasi terhadap Komitment Karyawan pada Hypermart Kota Samarinda

Authors

  • siti komar khasnah umkt
  • vera anitra

Keywords:

Komunikasi, komitmen karyawan

Abstract

Tujuan studi: Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi terhadap komitmen karyawan, menganalisis pengaruh komunikasi pada komitmen karyawan, menganalisis pengaruh komunikasi terhadap kinerja karyawan, menganalisis pengaruh hubungan yang harmonis terhadap kinerja karyawan, menganalisis pengaruh komunikasi terhadap komitment karyawan, menganalisis pengaruh komitmen karyawan terhadap komunikasi pada Hypermarat Kota Samarinda

Metodologi: Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probalility sampling yaitu simple random sampling. Metode yang digunakan dengan teknik ini juga diambil secara acak tanpa memperhatikan tingkat yang ada dalam populasi.

Hasil: Hasil dari perhitungan analisis regresi sederhana yang dilakukan menunjukan adanya komunikasi pengaruh negatif dan tiak signifikan terhadap komitment karyawan Hypermart Kota Samarinda.

Manfaat: Penelitian ini di harapkan dapat memberikan masukan kritik dan saran sebagai bahan pertimbangan untuk mengambil suatu keputusan dan kebijakan yang tepat dalam perusahaan untuk meningkatkan keharmonisan dan kerja sama team yang baik dalam perusahaan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-04-30

Most read articles by the same author(s)

> >>