Analisis Pengaruh Risiko Sistematis dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap Harga Saham pada Perusahaan MNC36 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

  • Rova Agra Mentari Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
  • Fandi Kharisma Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Keywords: Debt to Equaity Ratio, Harga Saham, Risiko Sistematis

Abstract

Tujuan penelitian: Untuk melihat dampak metodis bahaya dan kewajiban untuk menilai proporsi pada biaya saham pada organisasi MNC36 yang tercatat di Bursa Efek Indonesia periode 2019-2020.

Metodologi: Prosedur pemeriksaan informasi yang digunakan adalah metode uji praduga tradisional, berbagai investigasi kekambuhan langsung dan pengujian teori.

Hasil: Secara parsial, variabel bahaya metodis tidak berpengaruh besar terhadap biaya persediaan, sedangkan variabel kewajiban untuk menilai proporsi tidak berpengaruh kritis terhadap biaya persediaan. Sementara bahaya yang disengaja dan kewajiban untuk menilai proporsi tidak memiliki dampak penting pada biaya persediaan.

Manfaat: Untuk menemukan sampai batas tertentu dan membedah bahaya efisien dan kewajiban untuk menilai proporsi memiliki dampak besar atau besar secara bersamaan pada biaya saham di organisasi MNC36 yang tercatat di Bursa Efek Indonesia untuk periode 2019-2020

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-04-14