Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kualitas Layanan pada PT. Matahari Departemet Store Plaza Mulia Samarinda

Authors

  • Rasyid Siddiq mahasiswa
  • Suwoko Suwoko

Keywords:

Kepuasan Kerja, Kualitas Pelayanan

Abstract

Tujuan studi:Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Departement Store Plaza Mulia Samarinda.

Metodologi:Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif menggunakan angket/kuisioner dengan menyebarkan kuisioner ke seluruh karyawan PT. Matahari Departement Store Plaza Mulia Samarinda yang berjumlah 210 orang dan sampel yang digunakan 138 orang.

Hasil:Hasil menunjukkan bahwa hasil parsial variabel Kepuasan kerja berpengaruh positif positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada PT. Matahari Departement Store Plaza Mulia Samarinda.

Manfaat:penelitian ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan sebagai bahan referensi penelitian di bidang sumber daya manusia terhadap variabel kepuasan kerja dan kualitas layanan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-12-06

Most read articles by the same author(s)

> >>