Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kualitas Layanan pada PT. Matahari Departemet Store Plaza Mulia Samarinda

Authors

  • Rasyid Siddiq mahasiswa
  • Suwoko Suwoko

Keywords:

Kepuasan Kerja, Kualitas Pelayanan

Abstract

Tujuan studi:Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Departement Store Plaza Mulia Samarinda.

Metodologi:Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif menggunakan angket/kuisioner dengan menyebarkan kuisioner ke seluruh karyawan PT. Matahari Departement Store Plaza Mulia Samarinda yang berjumlah 210 orang dan sampel yang digunakan 138 orang.

Hasil:Hasil menunjukkan bahwa hasil parsial variabel Kepuasan kerja berpengaruh positif positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada PT. Matahari Departement Store Plaza Mulia Samarinda.

Manfaat:penelitian ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan sebagai bahan referensi penelitian di bidang sumber daya manusia terhadap variabel kepuasan kerja dan kualitas layanan.

Downloads

Downloads

Published

2022-12-06

Most read articles by the same author(s)

> >>