Pengaruh Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Mega Finace Samarinda

Authors

  • Aditia Nur Rachman Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
  • Suwoko Suwoko

Keywords:

kompensasi, kinerja karyawan

Abstract

Tujuanstudi:Tujuan dari penelitian skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaru kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT. Mega Finance Samarinda.

Metodologi: Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatifdengan analisis deskriptif dan verifikatif, dengan penggunaansampel untuk pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 30 responden.

Hasil:Penelitian menyatakan bahwa terdapat hubungan antara Kompensasi terhadap Kinerja karyawan.Maka hasil uji hipotesis menyatakan bahwa pemberian kompensasi memiliki pengaruh yang signifikan  terhadap kinerja karyawan PT. Mega Finance Samarinda.

Manfaat: Penelitian ini dapat menjadi data awal atau referensi bagi peneliti selanjutnya, dan dapat dimanfaatkan perusahaan untuk mengetahui pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan. Dan penelitian ini berguna sebagai masukan kepada perusahaan untuk mengetahui pengaruh kompensasi sehingga dapat digunakan sebagai dasar bagi pengambilan keputusan bagi perusahaan dalam menentukan besarar kompensasi guna menunjang kinerja karyawan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-12-23

Most read articles by the same author(s)

> >>