Pengaruh Keterampilan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Duta Mahakam Sejati

  • Zainun Habib Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
  • Fenty Fauziah
Keywords: Employee Skill, Performance

Abstract

Tujuan studi:Tinjauan ini bertujuan untuk mengetahui dan merinci apa arti keterampilan secara keseluruhan bagi pelaksanaan pekerja di PT Duta Mahakam Sejati, tinjauan ini menangani informasi eksplorasi berdasarkan survei dengan mengambil contoh dari 36 spesialis dalam organisasi.

Metodologi: Prosedur pengumpulan informasi yang digunakan adalah strategi persepsi, dan dibantu oleh suatu alat, khususnya polling yang disampaikan oleh para ahli melalui survei. Dalam membedah informasi, tinjauan ini menggunakan analisis linier sederhana berdasarkan hasil aplikasi SPSS rendition 25.

Hasil: Mengingat informasi yang diperoleh  nilai Y = 19,893 + 0,481X + e. Dengan hasil pendugaan tersebut, maka kestabilannya adalah 19,893 yang mana jika variabel bebasnya adalah 0 atau dianggap tidak berharga, nilai keterampilan adalah 19,893. Variabel mendapat nilai bête sebesar 0,481. Sehingga eksplorasi dapat memperjelas pemahaman bahwa Ha memadai atau berdampak pada keterampilan (X) terhadap kinerja karyawan (Y). Pemeriksaan ini menunjukkan bahwa keterampilan saat ini dalam organisasi sangat kuat untuk lebih mengembangkan kinerja karyawan yang juga akan mendorong organisasi.

Manfaat: Perusahaan harus memiliki perwakilan yang memiliki keterampilan yang dapat lebih mengembangkan peningkatan organisasi sesuai visi dan misi organisasi, dimana keberadaan pekerja yang mempengaruhi pelaksanaan perwakilan dalam melakukan pekerjaan atau usaha yang diberikan oleh organisasi. Pekerja didekati untuk melakukan tanggung jawab mereka sambil memperluas kapasitas, kemampuan, kepastian, ketelitian dan pengalaman mereka.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-04-14

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>