Pengaruh SMS Banking dan Kualitas Produk terhadap kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda
Keywords:
Sms Banking, Kualitas produk, Kepuasan NasabahAbstract
Tujuan Studi: Dilakukannya riset ini akan mengetahui dampak dari Sms Banking dan Kualitas Produk terhadap kepuasan nasabah terhadap Bank Kaltimtara Samarinda
Metodologi: Penelitian ini memakai jenis penelitian kualitatif dan asosiatif dengan jumlah sampel sebesar 100 responden yang dipilih dan akan diuji memakai purposive sampling, penelitian ini memakai aplikasi SPSS versi 21 dengan teknik analisis yang dipakai adalah regresi linear berganda
Hasil: Dalam hasil pengkajian ini membuktikan bahwa SMS Banking dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda. Secara simultan, SMS Banking dan Kualitas Produk mempunyai hubungan signifikan positif terhadap Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda. Maka kesimpulannya, SMS Banking dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara.
Manfaat: Riset ini digunakan sebagai pertimbangan untuk melihat seberapa besar pengaruh yang diberikan Sms Banking dan Kualitas produk terhadap Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara dapat dijadikan sebagai tolak ukur bagi Bank untuk meningkatkan atau mempertahankan rasa puas dari para nasabah