Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Bank Syariah Mandiri Di Samarinda
Keywords:
Strategi Pemasaran, Bagi Hasil, Keputusan NasabahAbstract
Tujuan Studi: Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran dan bagi hasil terhadap keputusan nasabah menjadi nasabah BSM di Samarinda.
Metodologi: Sampel yang digunakan sejumlah 100 responden yang dimana merupakan nasabah bank syariah mandiri. Analisis regresi berganda diambil dalam menguji variabel serta penelitian kuantitatif dipilih sebagai jenis data yang akan digunakan. Data diolah menggunakan SPSS versi 26.
Hasil: Secara bersama-sama variabel strategi pemasaran dan variabel bagi hasil memiliki pengaruh terhadap keputusan nasabah.
Manfaat: Untuk dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai faktor strategi pemasaran dan bagi hasil yang mempengaruhi nasabah dalam memilih perbankan syariah.