pengaruh kompensasi terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT Berkat Anugerah Sejahtera

  • Muhammad Adi Purnomo Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
  • Ermi Utami
Keywords: kompensasi, produktivitas kerja karyawan, analisis regresi linier sederhana

Abstract

Tujuan Studi: Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi terhadap produktivitas kerja karyawan PT Berkat Anugrah Sejahtra.

Metodologi: Dengan memakai pendekatan kualitatif, pengumpulan data dengan cara studi kepustakaan dan kuisioner melalui Google From. Populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan tetap PT Berkat Anugrah Sejahtra yang berjumlah 47 karyawan. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Saturation Sempling (sampel jenuh), Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian adalah analisis rentang sekal, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, regresi linier sederhana, dan pengujian hipotesis menggunakan Software IBM SPSS Statistic.

Hasil: Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kompensasi dan produktivitas kerja karyawan pada PT Berkat Anugerah Sejahtera.

Manfaat: Hasil penelitian ini diharapkan bisa dijadikan sumber informasi bagi perusahaan dalam pengambilan keputusan dan dapat memberikan kontribusi ilmu pengetahuan sumber daya manusia.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-04-27