Analisis Kinerja Karyawan Warehouse PT. Cipta Krida Bahari pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Samarinda

  • Faza Fajriyan Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
  • Rinda Sandayani Karhab
Keywords: Kompensasi, Lingkungan Kerja, Kinerja

Abstract

Tujuan studi: Untuk menganalisis kinerja karyawan warehouse pada PT. Cipta Krida Bahari pada masa pandemi covid-19 di kota Samarinda.

Metodologi: Penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dengan jumlah karyawan warehouse sebanyak 57 karyawan, dengan metode purposive sampling PT. Cipta Krida Bahari di kota Samarinda pada masa pandemi covid-19.

Hasil: Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa variabel kompensasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan warehouse pada PT. Cipta Krida Bahari dan lingkungan kerja secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dapat diketahui kompensasi dan lingkungan kerja secara simultan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pada masa pandemi covid-19 ini.

Manfaat: Bagi perusahaan, dari hasil penelitian ini diharapkan tetap selalu konsisten dalam pemberian kompensasi dan memperhatikan lingkungan kerja agar dapat meningkatkan kinerja karyawan warehouse, baik dalam keadaan normal maupun pandemi covid-19.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-04-14

Most read articles by the same author(s)