Pengaruh Store Image dan Private Label Image serta Perceived Quality terhadap Purchase Intention Produk Giant Kota Samarinda

Authors

  • Ahmad Risqi Fauzi umkt
  • Dewi Sartika

Keywords:

Influenced, Store Image, Perceived Quality, Private Label, Purchase Intention

Abstract

Tujuan Studi : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Store Image, Private Label Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention.

Metodologi : Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitiatif dengan metode penelitian survey dan analisis data menggunakan bantuan software SmartPLS yang dioperasikan melalui komputer. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 96 responden dengan karakteristik yang telah ditentukan oleh penulis dan pernah membeli produk Private Label Giant Samarinda.

Hasil : Hasil penelitian menunjukkan bahwa Private Label Image, Perceived Quality, dan Store Image berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention produk Private Label Giant. Kemudian, variable Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Private Label dan Perceived Quality.

Manfaat : Dari hasil penelitian ini dapat diketahui seberapa besar pengaruh Store Image, Private Label Image dan Perceived Quality pada pelanggan produk Giant Samarinda.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-04-14